Update Berita Terbaru 2018

Senin, 24 September 2018

Biaya Renovasi Rumah Mahal? Dengan Tunaiku Kamu Tidak Perlu Khawatir

C:\Users\ganesha.nugraha\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.MSO\F116D2FF.tmp
Biaya renovasi rumah setiap tahunnya sepertinya semakin mahal. Tingginya harga bahan-bahan bangunan menjadi salah satu penyebab utama. Bagi kamu yang sudah berpengalaman pernah merasakan bangun rumah atau merenovasi rumah pastinya sudah tidak heran lagi. Selain bahan bangunan yang menjadi penyebab mahalnya biaya perbaikan rumah, harga pekerja bangunan pun patut kamu perhitungan. Biasanya para pekerja bangunan memiliki bayaran Rp 100rb hingga Rp 150rb per hari. Belum lagi kamu harus menyiapkan makanan dan perlengkapan lainnya untuk para pekerja.
Tingginya biaya renovasi rumah membuat sebagian orang enggan merenovasi rumahnya. Tentunya ini menjadi kondisi yang cukup mengkhawatirkan. Apalagi jika bangunan rumah tersebut sudah cukup lama ditinggali dan belum pernah dilakukan perbaikan. Jika tidak segera dilakukan perbaikan bangunan rumah tersebut pastinya akan menimbulkan sejumlah masalah. Mulai dari atap bocor hingga beberapa pondasi rumah yang sudah tidak kokoh lagi. Oleh karena itu bagi kamu yang merasa belum pernah melakukan perbaikan rumah sebaiknya kamu melakukan pengecekan. Jika sudah terlihat ada tanda-tanda masalah itu artinya kamu harus segera melakukan perencanaan perbaikan rumah secepat mungkin. Hal ini tentunya untuk melindungi keselamatan kamu dan keluarga selama berada di dalam rumah. Jangan sampai karena kamu malas melakukan pengecekan nantinya malah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Biaya renovasi rumah tentunya bisa didiskusikan antar keluarga. Dengan begitu kamu bisa mulai mencari solusi mengenai biaya yang akan dikeluarkan. Selain mengganggu keamanan dan kenyamanan, kerusakan pada bangunan rumah juga membuat keindahan rumah jadi tidak indah ketika dipandang. Oleh karena itu merenovasi rumah merupakan salah satu kegiatan penting yang perlu kamu rencanakan. Kamu bisa memulai merenovasi rumah dari beberapa sudut bangunan yang sudah sangat parah. Misalnya saja bangunan kayu yang mulai rapuh hingga dinding yang sudah terlihat retak. Selain memperbaiki bangunan yang sudah rusak kamu juga bisa melakukan perubahan pada sudut rumah. Misalnya memperluas kamar tidur, menambah garasi, memperlembar halaman dan lain sebagainya. Tentunya dibutuhkan biaya lebih banyak untuk melakukan perubahan-perubahan tersebut.
Walaupun biaya renovasi rumah terbilang mahal namun sebagian orang tetap memilih berusaha untuk memperbaiki rumahnya. Hal ini dilakukan tentunya demi memberikan keselamatan dan kenyamanan untuk keluarga. Bagi kamu yang ingin melakukan renovasi rumah tetapi masih butuh banyak biaya saat ini kamu tidak perlu khawatir. Karena kamu bisa melakukan peminjaman melalui Tunaiku. Berkat kemajuan teknologi yang semakin canggih Tunaiku hadir untuk memberikan pinjaman kepada masyarakat yang ingin melakukan perbaikan rumah. Proses peminjaman pun dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Kamu hanya perlu melampirkan KTP dan melakukan registrasi pendafatran secara online. Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Tunaiku.
Meminjam uang untuk biaya renovasi rumah merupakan salah satu manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Tunaiku. Jika kamu tertarik meminjam uang disini, kamu bisa mendapatkan pinjaman Rp 2juta hingga Rp 20jt dan masa peminjaman dari 6 bulan hingga 20 bulan. Untuk urusan bunga Tunaiku memberikan bunga flat 3%. Kamu juga tidak akan dikenakan biaya administrasi apapun saat melakukan pendaftaran. Jika kamu sudah melengkapi segala persyaratan dan ketentuan yang diberikan Tunaiku nantinya uang yang kamu pinjam akan segera cair dalam waktu tiga sampai empat hari saja. Sangat mudah bukan? Untuk itu tunggu apalagi segera hubungi Tunaiku untuk renovasi rumah yang lebih baik.
0

0 komentar:

Posting Komentar