Update Berita Terbaru 2018

Kamis, 26 Juli 2018

Beberapa hal yang tidak boleh wanita usai berhubungan seks



Kebanyakan orang akan memilih langsung tidur setelah berhubungan seks. Sederhana saja, alasannya adalah lelah karena tenaga sudah terkuras setelah bercinta. Namun, hal itu tidak dianjurkan, terlebih lagi bagi wanita.

Nah, berikut adalah pengetahuan seks yang sebaiknya tak dilakukan setelah berhubungan seks agar Miss V selalu sehat dan bebas masalah.

1. Buang air kecil setelah berhubungan seks

Banyak wanita yang selalu melewatkan buang air kecil setelah bercinta. Kencing setelah berhubungan seks akan membantu menyingkirkan bakteri dan mencegah infeksi kandung kemih.

2. Jangan bersihkan area kewanitaan dengan sabun

Beberapa wanita akan membersihkan organ intim mereka setelah bercinta. Hal ini memang benar untuk menghindari bakteri namun sebaiknya jangan menggunakan sabun apapun yang malah berisiko membuat vagina terinfeksi dan mengalami kekeringan.

Kulit miss V akan jadi sangat lembut setelah berhubungan seks dan akan bereaksi berbeda terhadap bahan kimia yang terkandung dalam sabun.

3. Jangan membersihkan area kewanitaan menggunakan tisu basah

Bagi yang memiliki kulit sensitif terhadap bahan kimia, minyak, aroma atau gliserin. Menggunakan tisu basah setelah bercinta akan berisiko menyebabkan iritasi, kulit bengkak, dan gatal-gatal.

4. Jangan pakai lingerie

Last but not least, jangan pernah tidur dengan mengenakan lingerie. Lingerie sebaiknya digunakan saat akan bercinta dengan suami. Lingerie yang seksi terbuat dari bahan-bahan yang sebenarnya kurang bagus untuk kulit dan akan membuat miss V jadi lembap pasca bercinta. Alangkah baiknya saat akan tidur kamu berganti dengan baju tidur atau telanjang saja.

Jadi, setelah anda bersenang-senang dengan pasangan, jangan lupa untuk menjaga kebersihan demi kesehatan daerah vital anda ya! Supaya anda bisa senang-senang terus bersama pasangan anda tentunya.
0

0 komentar:

Posting Komentar